Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 3 September 2017

Liga 1 2017 telah memasuki pekan ke-23.

Liputan6.com, Jakarta - Liga 1 2017 telah memasuki pekan ke-23. Persaingan semakin memanas baik di papan atas dan bawah klasemen.

Ada empat pertandingan yang digelar Minggu (3/9/2017). Namun hanya ada dua laga yang akan disiarkan langsung.

Untuk laga pertama akan mempertemukan Mitra Kukar kontra Madura United. Bagi tuan rumah laga ini penting untuk mendekati ke papan atas.

Sementara Madura United sendiri ingin meraih kemenangan demi menjaga peluang juara. Saat ini Madura United berada di posisi kelima dengan 36 poin.

Laga di atas akan disiarkan langsung mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan laga kedua adalah Bali United Vs Persela Lamongan.

Bagi Bali United, laga ini sangat penting untuk menjaga posisi puncak klasemen. Apalagi posisi runner-up yang dipegang Bhayangkara FC hanya berselisih satu poin.

Lawannya, Persela Lamongan juga punya motivasi tinggi. Mereka ingin menjauh dari zona degradasi Liga 1 yang hanya berselisih satu tangga di klasemen.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

15:00 Mitra Kukar - Madura United (TvOne)
18:30 Bali United - Persela Lamongan (TvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.