Sukses

Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram

Liputan6.com, Amsterdam - Tampaknya tagar #HariPatahHatiNasional akan kembali populer. Bukan untuk penggemar selebritas Raisa Adriana dan Hamish Daud, tapi berlaku untuk suporter perempuan Timnas Indonesia U-22.

Pada Sabtu (2/9/2017), striker timnas Ezra Walian baru saja memamerkan kekasih cantiknya di Instagram Story. Wanita yang diketahui bernama Ylon Louise tersebut akhirnya bisa kembali berada di sisi Ezra setelah ditinggal sang pemain ke SEA Games 2017.

"Love you (saya cinta kamu)," tulis Ezra di Instagram-nya sebagai keterangan foto mesra mereka.

Ylon sepertinya lebih tua beberapa tahun dari Ezra, Menilik sang pacar pernah memamerkan rancangan tesisnya untuk Universitas Amsterdam. Mahasiswa cantik ini juga gemar berpesta, mengikuti festival musim panas, hingga berpergian ke luar negeri.

Ezra akan menetap di Amsterdam, Belanda karena pemain naturalisasi ini belum punya agenda lagi bersama Timnas Indonesia. Sebuah keuntungan untuk Ylon, agar dapat menikmati kebersamaan dengan kekasihnya lebih lama.

Setelah melakoni ajang Kualifikasi Piala Asia 2018 dan SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Timnas Indonesia U-22 akan disiapkan untuk Asian Games 2018. Pelatih Luis Milla Aspas masih punya waktu hingga Agustus tahun depan untuk menyeleksi pemain terbaik yang tampil di pesta olahraga ini.

Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?