Sukses

Neymar Senilai 222 Juta Euro, Hazard: Harga Saya 300 Juta Euro

Hazard merasa harga jualnya lebih mahal dari Neymar.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Eden Hazard, mengklaim harga jualnya lebih tinggi dari Neymar. Hazard mengatakan, nilai jual dia sepadan dengan 300 juta euro.

Paris Saint-Germain menebus klausul rilis kontrak Neymar dari Barcelona sebesar 222 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Jumlah itu menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Barcelona kemudian mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund usai merogoh kocek 150 juta euro. Tak sedikit yang menganggap harga itu kemahalan, tapi dinamika transfer menyebabkan nilai jual pemain melonjak drastis.

Hazard sendiri mengikuti perkembangan transfer pemain pada musim panas tahun ini, termasuk kepindahan fantastis Neymar. Pemain internasional Belgia itu seringkali dipuji, karena punya level yang tak kalah dari Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.



Ketika ditanya wartawan mengenai nilai jual Neymar sebesar 222 juta euro dan membandingkan dengan dirinya, Hazard punya jawaban sendiri. "Saya tidak tahu, mungkin 300 juta euro," ucap Hazard.

Berulangkali Hazard dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Namun, pemain berusia 26 tahun ini masih memilih bertahan bersama Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.