Sukses

Atletico Minta Costa Jadi Anak Baik di Chelsea

Atletico Madrid meminta Diego Costa untuk tetap berlatih bersama Chelsea.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid meminta Diego Costa untuk tetap berlatih bersama Chelsea. Atletico ingin fisik Costa kembali bugar begitu ia kembali pada bursa transfer Januari nanti.

Seperti diketahui, Diego Costa sedang dalam pengasingan dari skuat Chelsea menyusul perseteruannya dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Costa kabarnya mogok berlatih kendati sudah dimasukkan kembali ke dalam daftar skuat Chelsea musim ini.

Tindakan Costa ternyata memancing reaksi dari Atletico Madrid. Seperti dilansir ESPNFC, Atletico meminta Costa untuk menuruti kemauan Chelsea yaitu tetap berlatih bersama tim.

Costa kabarnya saat ini sedang berada di Brasil. Padahal, Chelsea sudah mengarungi Liga Inggris musim ini selama tiga pekan.

Atletico memang tidak bisa segera mendatangkan Costa menyusul embargo transfer mereka. Larangan melakukan transfer baru akan berakhir di bursa transfer Januari tahun depan.

Selain Atletico, AC Milan juga sebtulnya meminati Costa. Tetapi bomber asal Spanyol ini tetap bersikukuh hanya ingin kembali ke Atletico Madrid.

Diego Costa pernah jadi pujaan publik Atletico Madrid. Ia turut membantu Atletico mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid dengan mengantarkan Atletico juara Liga Spanyol di musim 2013/14.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.