Sukses

Sriwijaya FC Vs Persib, Atep: 3 Poin Bukan Mustahil

Atep ingin Persib melanjutkan tren positif di markas Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Palembang - Persib Bandung akan menyambangi markas Sriwijaya FC, Senin (4/9/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Kapten Persib, Atep Rizal, enggan menganggap remeh Sriwijaya FC, yang performanya tengah menurun.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu kini menempati peringkat ke-11 dengan kolek 28 poin di klasemen sementara Liga 1. Persib hanya unggul satu poin atas Sriwijaya FC dan menduduki dua posisi lebih baik.

Untuk alasan itu pula Atep menganggap Sriwijaya FC sebagai ancaman. Apalagi, Hilton Moreira dan kawan-kawan bermain di Stadion Gelora Sriwijaya, tepat di hadapan pendukungnya sendiri.

"Walau banyak orang menilai musim ini mereka tidak sebaik tahun sebelumnya, semoga kami tidak terpengaruh oleh itu. Sriwijaya akan punya motivasi berlipat sebagai tuan rumah," kata Atep, seperti dilansir situs resmi Persib.



Atep menyatakan hasratnya mempertahankan tren positif Maung Bandung di paruh kedua. Pemain berusia 32 tahun ini juga mengatakan, tidak mustahil bagi Persib membawa pulang tiga poin dari Palembang.  

"Besar kemungkinan untuk menang kalau dari awal kami fokus, disiplin dan mengikuti semua arahan pelatih," jelas Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.