Sukses

Barcelona Bantah Gagal dalam Bursa Transfer

Barcelona memboyong 4 pemain anyar pada musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, percaya klubnya tetap kompetitif untuk bersaing di level tertinggi. Fernandez menolak anggapan Barcelona gagal dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Klub asal Katalan ini merekrut Paulinho, Nelson Semedo, Gerard Deulofeu, dan Ousmane Dembele sepanjang musim panas ini. Tapi, Barcelona kehilangan Neymar, yang bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Selain itu, Barcelona juga gagal mendapatkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho pada tenggat transfer. Fernandez berpendapat, para pemain baru Barcelona punya kualitas dan telah melalui proses pemantauan sebelum dibeli.

"Pekerjaan kami mengambil waktu panjang untuk dilakukan. Deulofeu? Kami melihat performanya untuk Everton dan AC milan dan kami semua setuju membawanya kembali. kami punya harapan besar untuknya," ujar Fernandez, seperti dilansir Football-Espana.



"Semedo? Itu menjadi prioritas merekrut bek kanan dengan kecepatan dan tenik, jadi kami pilih Nelson. Pelatih juga menyukai dia, jadi kami bekerja keras memboyongnya," paparnya.

Fernandez tidak setuju bila pembelian Paulinho dari Guangzhou Evergrande dianggap kesalahan. Dia mengungkapkan, Paulinho akan sangat berguna bagi Barcelona, karena punya pengalaman dan kualitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualitas Paulinho

"Paulinho? Kami selalu menyadari progresnya di Guangzhou, tidak benar dia kurang berkualitas. Dia punya pengalaman dan dia akan mengubah pendapat orang. Dia bisa bermain di tiga posisi," beber Fernandez.

"Dembele? Dia pemain muda dengan antusiasme besar dan kami berharap hal besar dari dirinya. Dia akan memberi kami gol, asisst, dan perbedaan dengan kecepatannya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.