Sukses

Spanyol Menang, Kapten Barcelona Puji Atmosfer Santiago Bernabeu

Liputan6.com, Madrid - Timnas Spanyol menang telak 3-0 atas timnas Italia di laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (3/9/2017) dinihari di Stadion Santiago Bernabeu. Kapten Barcelona, Andres Iniesta yang tampil di laga tersebut memuji dukungan yang dipertontonkan suporter.

"Atmosfernya sungguh spektakuler bahkan sejak kami tiba," ujar Iniesta seperti dilansir Marca.

Sebelum laga berlangsung, sempat ada kekhawatiran soal sambutan suporter di Bernabeu terhadap pemain timnas Spanyol yang membela Barcelona. Buktinya, Kapten Real Madrid sekaligus timnas Spanyol, Sergio Ramos meminta suporter untuk tidak mencemooh bek Gerard Pique.

Seperti diketahui, Pique yang juga bek Barcelona, kerap melontarkan kritik pedas pada Real Madrid. Salah satunya adalah dengan menyebut Madrid kerap dibantu wasit di Liga Spanyol.

Namun pada pertandingan melawan Italia, semua pemain timnas Spanyol mendapat sambutan positif. Kemenangan timnas Spanyol dipersembahkan oleh dua gol Isco dan satu gol Alvaro Morata.

Laga ini juga menjadi spesial buat David Villa. Pasalnya, ini adalah laga pertamanya setelah absen dari timnas Spanyol setelah terakhir kali tampil pada Piala Dunia 2014.

"Saya turut berbahagia. Saat ini, waktunya dia menikmati dan fakta bhawa dia di sini itu berarti dia pantas," ujar Iniesta mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia