Sukses

Terbuang dari Arsenal, Gelandang Inggris Curhat di Instagram

Wilshere tak mendapat tempat di Arsenal sejak musim lalu.

Liputan6.com, London - Jack Wilshere tak malu-malu lagi menyampaikan rasa kecewanya pada Arsenal. Gelandang asal Inggris itu mengeluhkan kondisinya bersama The Gunners di Instagram.

Sempat diprediksi menjadi calon bintang Arsenal, Jack Wilshere justru lebih sering menderita cedera. Kondisi tersebut membuat masa depan pemain asal Inggris itu menjadi tidak menentu.

Dia pun sempat dipinjamkan ke Bournemouth sepanjang musim 2016-2017. Setelah kembali ke Arsenal, Wilshere tidak kunjung mendapatkan kepercayaan untuk membela tim utama.

Situasi itu membuat sang pemain dikabarkan ingin hengkang. Namun, hingga bursa transfer musim panas 2017 berakhir, Wilshere tetap bertahan di Emirates Stadium.

Situasi itu ditengarai membuat Wilshere merasa frustrasi. Gelandang berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya melalui Instagram.

Cerita bermula dari unggahan rekan satu tim Wilshere ketika dipinjamkan ke Bournemouth, Tyrone Mings. Saat itu, Mings mengunggah foto pembukaan akademi sepak bola miliknya. Wilshere pun mengomentari foto tersebut.

"Apakah akademi Anda menerima pria berusia 25 tahun yang tidak dapat bermain sepak bola? Saya sangat bugar dan siap untuk bertanding," tulis Wilshere.

Sejak promosi ke skuat utama Arsenal pada musim 2008-2009, Jack Wilshere telah bermain dalam 160 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Wilshere menyumbangkan 12 gol dan 24 assist.

Sumber: FourFourTwo, Twitter

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.