Sukses

Torino Sulit Tolak Tawaran Chelsea untuk Zappacosta

Torino melepas Zappacosta ke Chelsea di saat-saat akhir bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Torino harus merelakan pemain andalannya Davide Zappacosta ke Chelsea di penghujung bursa transfer musim panas nanti. Zappacosta dibeli senilai 25 juta pound sterling. 

Langkah Chelsea membeli Zappacosta cukup mengejutkan. Zappacosta awalnya sama sekali tidak dikaitkan dengan Chelsea. Mendadak, pemain nasional Italia itu dibeli oleh The Blues.

Manajer CHelsea Antonio Conte sebenarnya menginginkan Alex Oxlade Chamberlain dari Arsenal. Akan tetapi, Chamberlain menolak pinangan Chelsea dan memilih hijrah ke Liverpool.

Setelah ditolak Chamberlain, Chelsea bergerak cepat menghubungi Torino dan akhirnya berhasil membajak Zappacosta.

Presiden Torino Urbano Cairo mengaku, tawaran dari Chelsea sangat sulit ditolak sehingga negosiasi berlangsung dengan cepat.

"Dengan berat hati, kami harus berpisah dengan Zappacosta. Mengenai Zappacosta, Chelsea membuat penawaran yang terlalu bagus untuk ditolak," ungkar Cairo seperti diberitakan Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.