Sukses

Adriano Terharu Dapat Pujian dari Ibrahimovic

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sebelumnya menyanjung sriker asal Brasil, Adriano. Ibrahimovic pernah satu klub dengan Adriano ketika keduanya membela Inter Milan.

Ibrahimovic menyebut Adriano sebagai pemain paling berbakat yang pernah bermain bersamanya. Pemain asal Swedia ini menganggap Adriano punya kemampuan lengkap sebagai penyerang, tapi menyayangkan karier pendek yang dimilikinya.

Adriano mengaku berterima kasih atas sanjungan yang diberikan mantan rekan setimnya tersebut. Mantan pemain AS Roma ini balas memuji Ibrahimovic dan merasa bangga pernah bermain bersamanya.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa Ibra pemain hebat. Terasa indah bermain bersama dia. Saya ingin berterima kasih atas kata-katanya yang indah tentang saya," tutur Adriano, seperti dilansir FC Inter News.



"Zlatan selalu dalam doa saya dan saya juga ingin berterima kasih untuk semua yang mendukung saya. Tuhan selalu bersama kalian semua," ungkapnya.

Karier sepak bola Adriano hancur setelah ayahnya meninggal dunia. Alkohol dan obat-obatan terlarang jadi pelarian Adriano sehingga menyebabkan penampilannya jauh menurun.

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
'Messi Superior, Tak Bisa Dibandingkan dengan Ronaldo'