Sukses

Top 10 Berita Bola: Penonton Timnas Indonesia Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Insiden selepas duel uji coba Timnas Indonesia dengan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017), jadi sorotan pembaca kanal bola Liputan6.com.

Timnas Indonesia hanya bermain 0-0 pada pertandingan tersebut. Namun, laga ternoda dengan tewasnya seorang suporter karena terkena petasan.

Selain itu, lanjutan persaingan MotoGP juga menarik perhatian pembaca. Berikut top 10 kanal bola Liputan6.com pada Minggu (3/9/2017) sore WIB.

1. Penonton Timnas Indonesia Tewas, Ini Reaksi Polisi

Suporter Timnas Indonesia tewas dalam laga uji coba Indonesia melawan Fiji di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2017). Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan 2 orang saksi terkait insiden tersebut.

"Kita belum bisa memastikan penyebabnya karena petasan atau terjatuh. Saat ini, ada 2 saksi yang masih dalam pemeriksaan," kata Hero saat ditemui di RS Mitra, Kota Bekasi.

Untuk mencegah potensi kerawanan sendiri, kata Hero, pihaknya telah melakukan sejumlah pengamanan saat pertandingan Timnas Indonesia vs Fiji tersebut. Pihak kepolisian pun enggan disebut kecolongan setelah adanya korban tewas yang terkena kembang api (flare). Selengkapnya di sini.

2. Membaik, Rossi Tinggalkan Rumah Sakit

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meninggalkan Rumah Sakit Ospedali Riuniti, Sabtu (2/9/2017), usai menjalani operasi patah kaki. The Doctor hanya menginap semalam dan dinyatakan sudah membaik sehingga pulang pukul 10.00 waktu setempat.

Rossi dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocross, Kamis (31/8/2017). Dia dinyatakan mengalami patah kaki, sehingga harus menjalani operasi.

"Saya menikmati malam yang tenang. Saya tidur dan malam ini merasa enak. Dokter mengunjungi saya dan memperbolehkan saya pulang, di mana saya akan bisa beristirahat lebih baik," kata Rossi, melalui rilis resmi Yamaha. Selengkapnya di sini.

3. MotoGP: Lorenzo Puji Dovizioso

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, memuji penampilan gemilang rekan setimnya Andrea Dovizioso di MotoGP 2017. Menurut Lorenzo, Dovizioso layak berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017.

Dovizioso menjadi favorit utama dalam perburuan gelar musim ini. Pembalap asal Italia itu sukses meraih empat kemenangan, yakni di MotoGP Italia, Catalunya, Austria, dan Inggris.

Pencapaian tersebut membuat Dovizioso kini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 183 poin, atau unggul sembilan poin dari Marc Marquez di posisi kedua. Lorenzo yakin, jika Dovizioso mampu mempertahankan penampilannya di sisa musim ini, maka gelar juara bakal diraihnya. Selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Artikel Lain:

4. Manuver PSG Membuat Real Madrid Gemetar
5. Tak Punya Klausul Pelepasan, Harry Kane Bikin MU Patah Hati
6. Barcelona, Sekadar Klub Biasa?
7. Hartono Ruslan: Persib Tim yang Komplet, Tapi...
8. AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa
9. Petasan Serang Timnas Indonesia Vs Fiji, Satu Suporter Tewas
10. Berlatih 2 Hari, Timnas Senior Bukan Timnas Indonesia U-22

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18