Sukses

Tak Laku, Mahrez Sempat Mengemis ke MU

Mahrez gagal mendapatkan klub dan sempat mengemis kepada MU.

Liputan6.com, Manchester- Winger Leicester City Riyad Mahrez gagal pindah klub di bursa transfer musim panas lalu. Dia sempat merayu Manchester United (MU), tapi tak membuahkan hasil.

Mahrez sangat ingin meninggalkan Leicester di bursa transfer musim panas. Pria 26 tahun itu berniat pindah ke klub yang lebih besar. Leicester pun sudah memberi lampu hijau. 

Beberapa klub besar seperti Arsenal, Chelsea, Barcelona dan Paris Saint-Germain sempat dikaitkan dengan Mahrez. Namun, ternyata tidak ada yang mengajukan penawaran resmi sehingga Mahrez tetap di King Power Stadium.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas, 31 Agustus 2017, Mahrez berusaha mati-matian mendapatkan klub besar yang mau menampungnya. Dia meminta izin kepada timnas Aljazair untuk diperbolehkan absen latihan demi mengurus kepindahannya.

Daily Star melaporkan, Mahrez memilih terbang ke Manchester di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dia berharap MU mau merekrutnya.

Perwakilan Mahrez mencoba menggoda MU karena tahu manajer Setan Merah Jose Mourinho menginginkan tambahan pemain sayap setelah gagal mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Sayangnya, keinginan Mahrez tidak terwujud. MU sama sekali tak tertarik dan tidak membuka pembicaraan dengan pihak Mahrez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU