Sukses

Kompany Bakal Pensiun di Manchester City

Kontrak Vincent Kompany bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2019.

Jakarta Bek Manchester City, Vincent Kompany, membuka peluang pensiun ketika kontraknya berakhir. Pemain internasional Belgia ini siap gantung sepatu dengan seragam The Citizens.

Kontrak Kompany bersama Manchester City berakhir pada Juni 2019. Kompany mengaku tidak ingin dipusingkan dengan masalah perpanjangan kontrak, sehingga pensiun jadi opsi untuk dirinya.

Baca Juga

  • Arturo Vidal Komentari Kabar Alexis Sanchez ke Manchester City
  • Manchester City Belum Menyerah Kejar Alexis Sanchez
  • VIDEO: Momen Terbaik Premier League Pekan Ke-3, Gol Sensasional Bournemouth

"Saya tidak terlalu memikirkan kontrak saya pada masa mendatang. Saya masih terikat dengan Manchester City hingga Juni 2019, itulah yang terpenting," ujar Vincent Kompany seperti dilansir dari Daily Mail.

"Saya tidak ingin mempersulit hubungan saya dengan klub. Kami sudah saling mengetahui untuk menghormati kontrak yang ada."

"Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik untuk dua musim ke depan bersama Manchester City dan timnas Belgia. Saya hanya fokus dengan hal tersebut. Selebihnya, saya tidak ingin memikirkan," ujar Kompany.

Vincent Kompany memasuki musim kesepuluhnya bersama Manchester City. Hingga musim 2016-17, Kompany telah mencatatkan 313 penampilan dan menyumbang 17 gol bersama The Citizens. Kompany juga turut berperan mengantarkan Manchester City meraih dua gelar Premier League.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.