Sukses

Ozil Serang Balik Legenda Arsenal

Arsenal kini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku kesal dengan kritikan yang selama ini ia terima dari para legenda The Gunners. Ia juga berharap para eks pemain Meriam London tersebut memberikan dukungan yang positif untuk timnya.

Arsenal kini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin. Sempat menang atas Leicester City, Arsenal kemudian tumbang di tangan Stoke City dan Liverpool.

Ozil jadi salah satu kambing hitam keterpurukan Arsenal. Pemain asal Jerman itu terus mendapat serangan dari legenda-legenda Arsenal macam Martin Keown, Paul Merson dan Tony Adams.

"Secara pribadi, aku harus menerima banyak kritik selama berada di London. Terlalu mahal, terlalu serakah, bahasa tubuhnya buruk, dan kurang bertarung. Inilah yang orang-orang katakan tentang diriku," ucap Ozil di akun instagram miliknya.

"Meskipun kritik adalah sesuatu yang harus diterima semua pemain sepak bola, namun aku mengharapkan legenda untuk bersikap seperti legenda. Saranku kepada mantan The Gunners ini: Berhentilah berbicara dan mulai mendukung!"



Masa depan Ozil di Emirates sebenarnya belum jelas. Kontraknya bersama Arsenal akan habis tahun depan. Meski demikian, ia siap mati-matian membela The Gunners.

"Meskipun aku pribadi tidak tahu bagaimana karierku akan berlanjut setelah tahun ini, aku menantikan musim kelimaku bersama Arsenal. Aku senang bisa memakai jersey Anda, Gooners. Aku memiliki begitu banyak momen hebat dalam empat tahun terakhir dan aku menghargai apa artinya klub ini bagi masyarakat London, Inggris dan seluruh dunia," Ozil menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil