Sukses

Nikmati Uang Duel Lawan Mayweather, McGregor Sewa Kapal Mewah

Conor McGregor kabarnya memboyong keluarga besarnya untuk berlibur di Kepulauan Bahama dengan menggunakan kapal pesiar mewah.

Jakarta Petarung seni bela diri campuran, Conor McGregor, mulai menikmati uang hasil duel melawan Floyd Mayweather Jr. Pria asal Irlandia ini menyewa kapal pesiar mewah untuk mengajak keluarga besarnya berlibur.

McGregor meraup uang hadiah sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun dari duel melawan Mayweather. Itu uang terbesar dalam kariernya di panggung ring pertarungan.

Menurut sumber terdekat, Conor McGregor menyewa kapal pesiar super mewah yang berjenis sama dengan milik bos Chelsea, Roman Abramovich. McGregor turut membawa keluarga besarnya yakni ayah, ibu, kedua adiknya, anak, dan kekasihnya.

"Conor akan bersantai sejenak setelah beberapa bulan yang sibuk. Dia ingin berlibur bersama keluarga besarnya dan juga timnya," kata sumber internal McGregor seperti dikutip The Sun Irish, Minggu (3/9/2017).

"Dia menyewa kapal pesiar super mewah dengan tipe seperti milik Abramovich dan mereka akan menuju Bahama untuk mendapatkan sinar matahari. Ini adalah bukti Conor seorang yang sangat murah hati," ujar sumber tersebut.

Conor McGregor takluk dari Floyd Mayweather Jr dalam pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (27/8/2017). McGregor itu dinyatakan kalah technical knockout (TKO) pada ronde ke-10.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.