Sukses

Bali United Mantap di Puncak Liga 1, Bhayangkara FC Menempel

Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama meraih kemenangan, Minggu (3/9/2017).

Liputan6.com, Kuta - Bali United dan Bhayangkara FC melanjutkan persaingan di puncak Liga 1 setelah meraih kemenangan pada laga masing-masing, Minggu (3/9/2017).

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United tanpa ampun menghajar Persela Lamongan 5-1. Sedangkan Bhayangkara FC menumbangkan PS TNI 1-0 di Stadion Pakansari.

Dengan Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly bermain dari bangku cadangan, meski memperkuat Timnas Indonesia pada uji coba melawan Fiji sehari sebelumnya, Bali United sempat kesulitan mencatatkan angka di papan skor.

Usaha Bali United baru berhasil di babak kedua, dengan Sylvano Comvalius ('49, '75), Nick van der Velden ('66), Bachdim ('85), dan M. Taufiq ('89) menyumbang gol. Sedangkan gol hiburan Persela tercipta berkat Jose Coelho ('80).

Hasil ini menjadi kemenangan keempat anak asuh Widodo C Putro secara beruntun di Liga 1. Sebaliknya, Persela selalu tumbang di lima laga terakhir.

Pada waktu bersamaan, Bhayangkara FC menumbangkan PS TNI lewat kontribusi Ilija Spasojevic ('37). Tambahan tiga angka dari laga ini membuat mereka bertahan di peringkat dua lewat 43 poin.

Bhayangkara tertinggal satu nilai dari Bali United. Kedua tim sama-sama sudah bertanding 22 kali. 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.