Sukses

Komentar Dembele Main Bareng Messi di Barcelona

Dembele memulai fase baru di kariernya dengan bergabung Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Ousmane Dembele memulai fase baru dalam kariernya di Barcelona. Lebih dari itu, Dembele akan bertandem dengan salah satu pemain terbaik di dunia, Lionel Messi.

Bagi pemain berusia 20 tahun ini, main dengan Messi ibarat mimpi. Soalnya, dia mengaku sangat terinspirasi dengan permainan Messi yang disebutnya terhebat di dunia.

Setelah diboyong dengan transfer 105 juta euro dari Borussia Dortmund pada 28 Agustus, Dembele bakal memangku tugas berat. Dia wajib tutup ketimpangan usai Barcelona ditinggalkan Neymar.

"Saya paling ingat dua laga Barcelona. Pertama saat melawan Chelsea, ketika Iniesta cetak gol yang mengantarkan Barcelona ke final. Saat ini saya lihat Iniesta, saya tak sabar bilang kepada dia," kata Dembele seperti dikutip sport.

"Satu lagi laga Liga Champions melawan Arsenal. Di leg pertama, Barcelona gagal. Tapi di leg kedua, Barcelona memukau lewat empat gol dari Messi. Mulai saat itu saya sadar Messi bukan berasal dari bumi," ucapnya, menambahkan.

Dembele mengaku punya poster Iniesta di rumahnya. Bagi dia, Iniesta sosok yang elegan, spesial dan jenius.

"Saya nonton semua laga Barcelona untuk melihat bagaimana mereka main dan aksi Iniesta serta Messi. Setelah itu, saya coba tiru aksi mereka tapi sulit. Mereka mainkan sesuatu yang orang lain tidak lakukan. Messi pemain terbaik di sejarah sepak bola," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele