Sukses

Kepindahan Rooney ke Everton Dibocorkan Putra Tertua

Putra tertua sudah sebar rencana kepindahan Rooney sebelum resmi gabung Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Wayne Rooney membuat keputusan penting musim panas ini. Dia memilih hengkang dari Manchester United dan kembali bergabung dengan klub lamanya, Everton.

Mantan kapten Timnas Inggris itu memilih hengkang karena sudah tidak mendapat kesempatan bermain di skuat utama. Dia tergusur oleh para pemain yang lebih segar macam Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Keputusan kembali ke Everton sudah melalui pertimbangan masak. Namun, sebelum transfer itu benar-benar terjadi, Rooney sempat cemas.

Dia takut kepindahan itu bocor sebelum negosiasi dengan Everton rampung. Dan yang berpotensi menyebarkan berita adalah putra tertuanya, Kai.

"Kai sudah paham. Dia punya tiket terusan Everton selama satu musim dan dia sangat senang," kata Rooney.

"Saya mengatakan kepadanya soal transfer itu sebelum semuanya benar-benar selesai. Tapi ternyata dia langsung mengatakan kepada teman-teman di sekolah, Mereka pun kini pergi bersama-sama untuk menyaksikan saya bermain," kata Rooney dikutip The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.