Sukses

Chamberlain Pindah ke Liverpool, Kekasih Seksi Dibully

Kekasih seksi Chamberlain yang juga personel girld band mendapatkan teror di media sosial.

Liputan6.com, Liverpool - Alex-Oxlade Chamberlain akhirnya meninggalkan Arsenal. Dia memutuskan bergabung dengan Liverpool, klub yang pernah dibelanya saat masih remaja.

Enam musim membela The Gunners, Chamberlain hengkang dengan biaya transfer mencapai 40 juta poundsterling. Sebelum memutuskan berganti kostum The Reds, pemain 24 tahun itu sempat nyaris bergabung dengan Chelsea.

Bahkan Arsenal sudah mencapai kesepakatan dengan The Blues. Tapi di menit-menit akhir, Chamberlain menolak. Dia lebih memilih Liverpool diduga karena akan ditempatkan di posisi favorit sebagai gelandang. Jika pindah ke Chelsea, dia kemungkinan diposisikan sama seperti di Arsenal, menjadi winger atau bek sayap.

Lepas dari pilihan Chamberlain, tetap saja yang terluka ada fans Arsenal. Mereka kecewa karena ditinggal pergi ke tim rival.

Eksperesi kekecewaan pun langsung ditumpahkan fans. Dan apesnya yang menjadi korban adalah kekasih Chamberlain, Perrie Edwards.

Instagram  personel girl band Little Mix itu menjadi bulan-bulan komentar negatif fans Arsenal. Kebanyakan mereka mengirim emoticon 'ular' yang dianggap sebagai simbol pengkhianat, seperti diberitakan Mirror.

"Kasihan sekali, Anda sekarang berkencan dengan seekor ular," tulis seorang fans.



Walau demikian ada juga yang coba membela wanita 24 tahun itu. "Perrie bukan alasan Chamberlain hengkang dari Arsnal. Kalian harus hormati #bersamPerrie," tulis seorang fans lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Oxlade Chamberlain