Sukses

Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU

Mahrez mengintip peluang gabung MU setelah kesulitan dapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Liputan6.com, Leicester - Jelang penutupan bursa transfer, Riyad Mahrez melakukan manuver untuk hengkang dari Leicester City. Bersama sang agen, dia berjuang keras mencari pelabuhan baru.

Mahrez sempat meninggalkan kamp latihan Timnas Aljazair. Diyakini dia sedang mengurus kepindahan ke klub baru jelang bursa transfer ditutup.

Tadinya dia santer dikabarkan hendak bergabung dengan Barcelona. Tapi sekarang cerita baru terungkap yang mungkin tak pernah disangka banyak orang.

Ternyata, Mahrez ingin hengkang ke Manchester United (MU). Agen pemain 26 tahun tersebut mengintip peluang karena pada saat bersamaan 'Setan Merah' juga berharap bisa memboyong seorang winger untuk menyempurkan skuat mereka, seperti ditulis Daily Star.

Tadinya MU membidik pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Namun mereka menilai banderol yang ditetapkan Nerazzurri, 48 juta poundsterling, terlalu tinggi.

Sebelumnya Mahrez juga sudah dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa. Mulai dari Arsenal hingga As Roma. Untuk Giallorossi, mereka telah mengajukan tawaran 31 juta poundsterling, tapi itu ditolak oleh Leicester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.