Sukses

Istri Mengamuk Usai Rooney Mabuk Bareng Wanita Lain

Rooney sempat mengantar wanita tersebut pulang ke rumah.

Liputan6.com, Manchester - Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami Wayne Rooney saat ini. Belum selesai berurusan dengan kepolisian akibat mengemudi sambil mabuk, Rooney juga berkonflik dengan istrinya, Coleen McLoughlin.

Diketahui, seorang wanita bernama Laura Simpson ada di dalam mobil yang dikendarai Rooney Jumat (1/9/2017) dini hari waktu Inggris. Mereka sebelumnya sempat berpesta bersama di sebuah kelab malam.

Rooney pun sempat mengantarkan Laura pulang ke rumah. Dan belakangan diketahui mobil VW Beetle yang digunakan adalah kepunyaan wanita 29 tahun tersebut.

Dari pengakuan Laura, istri Rooney yang cemburu langsung mengontaknya untuk mengetahui kejadian sebenarnya. Pertama, dia menghubungi lewat Instagram dan bertanya secara baik-baik.

Namun, beberapa waktu berselang, Coleen yang baru pulang dari liburan ke Mallorca, malah menelepon dan mereka berbicara sekitar lima menit.

"Dia bertanya apa yang terjadi di antara kami. Dia tidak senang dengan fakta kami meninggalkan kelab malam bersama," kata Laura seperti dilansir The Sun.

Saat ini Coleen sedang berbadan dua. Dia kabarnya bertengkar hebat dengan Rooney pada akhir pekan setelah mengetahui kejadian itu.

"Bagaimana kamu bisa melakukan itu ketika saya sedang hamil? Kamu benar-benar bodoh," kata sumber menirukan ucapan Coleen kepada Rooney.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.