Sukses

3 Calon Pemakai Nomor Keramat MU Musim Depan

Dalam beberapa musim terakhir pemakai nomor tujuh di MU justru terbilang sial

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai para pemainnya musim ini. Menariknya, Setan Merah kembali mengosongkan jersey nomor tujuh.

Padahal jersey nomor tujuh merupakan nomor keramat bagi MU. Para pemain yang memakainya pun biasanya menjadi legenda di klub tersebut.

Ada yang menyebutkan jersey nomor tujuh sengaja dikosongkan untuk menyambut pemain baru. Namun ada juga yang berpendapat kalau nomor itu dikosongkan karena belum ada yang layak memakainya musim ini.

Ya, dalam beberapa musim terakhir pemakai nomor tujuh di MU justru terbilang sial. Angel Di Maria dan Memphis Depay adalah bukti terbaru.

Mereka seakan terbeban untuk menyandang nomor tersebut. Tak heran keduanya tak bertahan lama di Old Trafford.

Lalu siapa saja calon pemakai nomor tujuh di MU musim ini? Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber:

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Antoine Griezmann

Griezmann menjadi incaran nomor 1 MU sejak musim panas lalu. Bahkan sempat ada kabar yang menyebutkan ia telah menandatangani kontrak pribadi dengan MU.

MU sendiri telah menyiapkan dana besar untuk membeli Griezmann dari Atletico. Bahkan siap memecahkan rekor transfer milik Paul Pogba musim panas lalu. Namun sayang transfer itu belum terjadi hingga sekarang.

Meski demikian kepindahan itu kemungkinan bakal terjadi musim panas mendatang. Apalagi Griezmann dalam beberapa kesempatan tak menyangkal tertarik pindah MU.

Satu hal lagi, nomor tujuh sudah identik dengan Griezmann di Atletico dan timnas Prancis.

3 dari 4 halaman

2. Paulo Dybala

Dybala baru saja memperpanjang kontrak bersama Juventus. Namun bukan berarti MU akan berhenti mengejarnya musim panas nanti.

Striker asal Argentina itu dinilai punya kemampuan untuk melebihi duo pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Terbukti sejauh ini ia merupakan andalan Si Nyonya Tua.

Gaya bermain Dybala yang cepat dan tajam sangat sesuai dengan Liga Inggris. Dan MU bisa menjadi klub tepat untuk mengembangkan karier pemain asal Argentina tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Ivan Perisic

Sepanjang musim panas ini nama Perisic selalu dikaitkan dengan MU. Namun hingga bursa transfer ditutup transfer itu urung terwujud.

Padahal tawaran sebesar 35 juta euro telah diberikan MU pada Inter Milan. Namun raksasa Italia itu menolak dan bersikukuh pada harga 50 juta euro.

Namun bukan berarti peluang mendapatkan Perisic telah tertutup. Apalagi jika Inter Milan tak berkembang musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU