Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar

Beckham juga ingin MU memboyong kembali Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) belum berhenti belanja pemain meski jendela transfer musim panas sudah ditutup. Pada bursa transfer berikutnya, Januari 2018, sejumlah pemain telah mereka incar.

Artikel mengenai rencana transfer MU menyita perhatian para pembaca kanal bola Liputan6.com. MU diketahui punya basis suporter besar di Indonesia dan mengikuti pemberitaan tim kesayangan mereka.

Berita terpopuler kedua berasal dari kabar Valentino Rossi yang kemungkinan digantikan Johan Zarco di MotoGP San Marino. Rossi diketahui mengalami patah kaki usai berlatih motor enduro.

Selain itu, keinginan legenda MU, David Beckham memboyong kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford menarik banyak pembaca. Artikel ini jadi terpopuler ketiga di kanal bola Liputan6.com, Senin (4/9/2017).



Berikut Top 10 berita bola, Senin (4/9/2017) pagi:

1. 3 Pemain Bidikan MU pada Bursa Transfer Selanjutnya

Manajemen MU tak berhenti bekerja meski bursa transfer telah ditutup. Mereka menilai perburuan pemain masih belum selesai.

MU musim panas ini hanya mendatangkan tiga pemain. Mereka yakni Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku. Selengkapnya klik di sini

2. MotoGP: Patah Kaki, Zarco Gantikan Rossi di Misano?

Meski belum diputuskan, Valentino Rossi hampir pasti absen dalam balapan MotoGP San Marino 2017 di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). Itu karena ia masih harus menjalani proses pemulihan pasca operasi.

Bagi Rossi, ini bukan kali pertama ia kecelakaan di luar lintasan MotoGP. Sebelum seri MotoGP Italia 2017 di Sirkuit Mugello, ia juga sempat kecelakaan saat berlatih motorcross di sirkuit miliknya. Selengkapnya klik di sini

3. Beckham Siap Bajak Ronaldo ke MU

David Beckham punya rencana besar terkait pengembangan klub barunya yang akan diluncurkan bulan ini. Legenda MU itu ingin merekrut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Klub baru Beckham ini akan berbasis di Miami. Meski belum diumumkan secara resmi, kabar menyebutkan klub ini akan bernama Miami United (MU). Selengkapnya klik di sini

4. Timnas Indonesia Tak Menang, Andik Siap Adaptasi Ulang

5. Menyambut Era Keemasan Baru Timnas Spanyol

6. Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram

7. Suporter Timnas Indonesia Meninggal, Luis Milla Berduka

8. 5 Klub Besar Eropa Paling Jor-joran di Musim Panas 2017

9. Mau Beli Griezmann, Ini Nilai yang Harus MU Tebus

10. Mourinho Promosikan Pemain 20 Tahun ke Tim Utama MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.