Sukses

Jadi Pelatih Baru, Emral Ingin Bawa Persib Berjaya

Emral bukanlah sosok asing bagi Persib.

Liputan6.com, Palembang - Emral Abus sangat antusias bisa menjadi pelatih Persib hingga akhir musim nanti. Ia berharap kehadirannya bisa membantu Persib memperbaiki kinerja di Liga 1 2017.

Emral bukanlah sosok asing bagi Persib. Dia pernah menangani Atep dan kawan-kawan pada AFC Cup 2015.

Emral melanjutkan kerja Herrie Setyawan yang menjadi caretaker menyusul kepergian Djadjang Nurdjaman. Djanur berhenti karena gagal mengangkat tim di Liga 1.

"Tentunya kehadiran saya di tak ingin mengganggu performa Persib yang sudah semakin membaik. Kalau bisa, kehadiran saya di sini bisa menjadi sebuah energi," ujar Emral seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya rasa semua pemain, staf pelatih dan manajemen sudah tidak asing lagi dengan kehadiran saya. Dan saya juga merasa Persib sudah seperti keluarga sendiri, termasuk dengan Bobotoh," katanya menambahkan.

Persib saat ini menempati peringkat sembilan dengan 29 angka dari 21 pertandingan. Mereka tertinggal 12 angka di belakang pimpinan tabel, Bali United.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.