Sukses

Kiper Persib: Semua Laga Sisa Liga 1 seperti Final

Persib menyambangi markas Sriwijaya FC malam ini dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Palembang - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, dalam kondisi terbaik saat menyambangi markas Sriwijaya FC, Senin (4/9/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Made memandang seluruh pertandingan di sisa Liga 1 2017 seperti final.

Persib sempat terseok-seok pada paruh pertama Liga 1 2017. Namun, perlahan tim
berjulukan Maung Bandung ini mulai menunjukkan tren positif di paruh kedua.

Menghadapi Sriwijaya FC di hadapan pendukung mereka sendiri jelas bukan pertandingan mudah bagi Persib. Ini juga jadi pertaruhan Emral Abus sebagai arsitek anyar Persib.

"Kami di setiap pertandingan punya tekad bahwa itu adalah laga final. Selalu ingin maksimal dalam setiap pertandingan," kata Made, seperti dilansir situs resmi Persib.

Sriwijaya FC saat ini menduduki peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 28 poin. Persib hanya satu poin lebih baik dari Sriwijaya FC sehingga situasi kedua tim tidak jauh berbeda dan laga bakal berjalan sengit.



Kiper bernomor punggung 78 ini mengaku sudah siap tampil setelah pulih dari cedera. Made rela memberikan semua kemampuannya jika dipercaya untuk bermain sejak menit pertama.

"Tetap fokus pada persiapan tim, kami selalu memberikan yang terbaik. Kami sudah bertekad melanjutkan tren positif dan kami tetap waspada walau mereka di bawah kami dari klasemen," tutur Made.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.