Sukses

Disebut Calon Juara, Pelatih Bhayangkara FC Tidak Jemawa

Bhaykara FC kini menempati peringkat dua dengan 43 poin, terpaut satu angka dari Bali United yang memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Bogor - Usai mengalahkan tuan rumah PS TNI 1-0, Bhayangkara FC semakin percaya diri. Gol kemenangan Bhayangkara pada laga di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/9/2017) malam WIB, dicetak Ilija Spasojevic menit ke 37.

Tambahan tiga poin membuat Bhayangkara FC menempel ketat Bali United di puncak klasemen sementara Liga 1 2017. Skuat racikan Simon McMenemy itu menempati peringkat dua dengan 43 poin, beda satu angka dari Bali United.

Bhayangkara kini semakin. Bahkan, banyak pengamat bilang jika tim yang bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, itu adalah satu dari tiga calon kuat juara.

Namun, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tidak ingin jemawa. Ia menyebut timnya hanya berusaha memenangkan setiap pertandingan yang ada.

"Para pemain sudah bermain seperti yang saya harapkan dan inginkan. Tapi, mereka tidak boleh terlena. Karena kini setiap pertandingan adalah final," kata pelatih asal Skotlandia itu di Bogor, Senin (4/9/2017).

Di sisi lain, Simon juga mengingatkan agar pemain tidam lekas berpuas diri. Mengingat pertandingan masih panjang. "Akhir pekan nanti kami akan berhadapan dengan Persipura. Pasti akan jadi pertandingan yang berat dan kami harus siap karena di pertemuan pertama kami kalah," papar Simon.

Persipura, menurutnya, adalah tim yang berbahaya karena skill pemainnya merata. " Lengah sedikit pasti habis. Jadi kuncinya konsentrasi dan fokus," ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.