Sukses

Agen Donnarumma Tuntut Permintaan Maaf Fans AC Milan

Raiola masih kesal akan perlakuan suporter AC Milan saat terjadi saat terjadi saga transfer Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - Mino Raiola tampaknya masih kesal kepada suporter AC Milan. Agen kiper I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma itu mengaku tengah menunggu permintaan maaf dari suporter AC Milan.

Suporter AC Milan sempat menuding Raiola sebagai biang kerok saga transfer yang melibatkan Donnarumma, musim panas lalu. Hal ini tidak bisa diterima agen berdarah Italia-Belanda ini.

Seperti diketahui, Donnarumma sempat menolak sodoran perpanjangan kontrak dari AC Milan. Namun, akhirnya, kiper berusia 18 tahun itu berubah pikiran dan memutuskan bertahan di San Siro.

"Kami telah membuat Donnarumma akhirnya memutuskan bertahan," ujar Raiola, yang juga agen dari Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, serta Mario Balotelli seperti dikutip Radio Crc.

Raiola pun menyindir kelakukan suporter AC Milan yang menurutnya menuntut terlalu banyak. "Kami satu-satunya negara di mana fans merasa bahwa mereka memiliki klub. Di luar negeri, kita tak akan menemui hal-hal seperti ini," ujar Raiola, yang juga merupakan agen Zlatan Ibrahimovic.

Menurut Raiola, kondisi bisa sangat mengganggu hubungan pemain dengan klub. "Kita harus segera melenyapkan budaya seperti ini," Raiola menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritik Ventura

Dalam kesempatan yang sama, Raiola juga mengkritik gaya kepelatihan pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura. Itu lantaran kekalahan 0-3 yang dialami Italia dari Spanyol di ajang Pra Piala Dunia 2018, Sabtu (2/9).

"Saya kira, Italia tak kekurangan pemain hebat dibanding Spanyol. Tapi, kalau kita bermain voli melawan mereka, jelas kita tak akan bisa berbuat banyak," ujar Raiola.

Mino Raiola (AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.