Sukses

Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat

Zaccardo membela AC Milan pada 2013-2015.

Liputan6.com, Milan - Mantan bek AC Milan, Cristian Zaccardo, tidak bermasalah mengubah afiliasi ke rival sekota sekaligus musuh bebuyutan, Inter Milan. Dia mengaku terhormat bisa membela klub sebesar I Nerazzurri.

Zaccardo, yang membela AC Milan periode 2013-2015, tengah menganggur karena kontraknya dengan Vicenza tidak diperpanjang.

Kini berusia 35 tahun, sosok yang membantu Italia menjuarai Piala Dunia 2006 tersebut sempat mencari klub baru melalui LinkedIn. "Saat ini saya terus berlatih," kata Zaccardo dikutip SportMediaset.

"Saya harap bisa terus bermain di level tertinggi. Hingga saat ini tidak ada yang resmi. Tapi tentu saya senang jika mendapat kesempatan membela klub sebesar Inter Milan," sambungnya.

Selain AC Milan, Zaccardo juga sempat membela Palermo, VfL Wolfsburg, Parma, dan Carpi. Dia tercatat membela Italia di tiga laga pada Piala Dunia 2006.

Di pentas klub, capaian terbaiknya adalah membantu Wolfsburg menjuarai Bundesliga 2008/2009.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.