Sukses

Masih Cedera, MU Tetap Bawa Ibrahimovic di Liga Champions

Ada kemungkinan Ibrahimovic bisa membela MU sebelum Januari 2018.

Liputan6.com, Mancheter - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengambil keputusan mengejutkan dengan mendaftarkan Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuat untuk fase grup Liga Champions 2017/2018.

Ibrahimovic tampaknya benar-benar menjadi sosok yang istimewa di MU. Perlakuan spesial terus didapatkan pemain berusia 35 tahun itu.

Ya, Ibrahimovic memang menjadi sosok vital dalam kejayaan MU di musim 2016/2017. Datang dengan status bebas transfer, ia menyumbang 28 gol dan 10 assist dari 46 laga. Meski tak bermain hingga akhir musim, ia tetap punya kontribusi di balik kesuksesan menjuarai Liga Europa.

Pemain asal Swedia itu memang tak bisa menyelesaikan petualangan hingga akhir musim. Itu karena ia harus mengalami cedera lutut. Masa depannya pun sempat diragukan karena Ibrahimovic diprediksi baru pulih pada Januari 2018.

Anehnya, MU justru memperpanjang kontrak Ibrahimovic hingga semusim ke depan. Padahal, MU tak bisa memakai jasanya sejak awal musim ini. Keanehan lainnya adalah keputusan MU mendaftarkan nama Ibrahimovic dalam skuat di Liga Champions 2017/2018.



Keputusan itu menimbulkan spekulasi bahwa Ibrahimovic bukan tak mungkin pulih sebelum Januari 2018. Melihat perkembangannya saat ini, kondisi mantan penyerang AC Milan itu memang terus membaik.

Selain Ibrahimovic, tak kalah mengejutkan adalah keputusan MU mendaftarkan nama James Wilson. Padahal, Wilson lebih banyak dipinjamkan dan musim ini bermain untuk tim U-23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.