Sukses

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa 05 September 2017

Timnas Inggris membuka peluang lolos ke Piala Dunia setelah menang 2-1 saat menjamu Slowakia

Liputan6.com, Jakarta Timnas Jerman selangkah lagi raih tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. Jerman menang telak 6-0 atas Norwegia di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Senin (4/9/2017), dalam laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Enam gol Jerman dicetak Mesut Oezil, Julian Draxler, Leon Goretzka, Mario Gomez, dan Timo Werner (2).

Hasil itu membuat Jerman mantap di puncak klasemen dengan koleksi 24 poin dari delapan pertandingan. Namun, posisi Jerman masih bisa digeser oleh Irlandia yang tertinggal empat angka.

Pada pertandingan lain, Timnas Inggris membuka peluang lolos ke Piala Dunia di Rusia, setelah menang 2-1 saat menjamu Slowakia pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Wembley, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB.

Dua gol Inggris dicetak Eric Dier dan Marcus Rashford. Slowakia unggul terlebih dahulu lewat gol Lobotka.

Kemenangan ini  membawa tim asuhan Gareth Southgate unggul lima angka di puncak klasemen sementara Grup F. Inggris sudah mengoleksi 20 poin dari 8 pertandingan.

Di laga lain Irlandia Utara menang atas Republik Ceko 2-0. Gol kemenangan Iralandia Utara dibuat Jonny Evans dan Chris Brunt.

Tuan rumah Armenia dipermalukan Tim Dinamit Denmark meski unggul lebih dulu berkat gol Ruslan Koryan. Namun Denmark lalu membalas dan membalikkan keadan berkat hatrik Thomas Delaney dan sebuah gol Christian Eriksen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap kualifikasi Piala Dunia 2018

Azerbaijan 5 - 1 San Marino     
Armenia 1 - 4 Denmark     
Jerman 6 - 0 Norwegia     
Irlandia Utara 2 - 0 Republik Ceko     
Montenegro 1 - 0 Rumania     
Polandia 3 - 0 Kazakhstan     
Inggris 2 - 1 Slowakia     
Skotlandia 2 - 0 Malta     
Slovenia 4 - 0 Lithuania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.