Sukses

Draxler Pede Tantang Neymar dan Mbappe di PSG

Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe ke Paris Saint Germain (PSG) tak membuat Julian Draxler ketar-ketir.

Liputan6.com, Paris - Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe ke Paris Saint Germain (PSG) tak membuat Julian Draxler ketar-ketir. Sebaliknya, ia yakin masih bisa mendapat satu tempat di tim utama Le Parisien -julukan PSG.

Seperti diketahui, PSG resmi memboyong Neymar dari Barcelona dan Kylian Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Keduanya diboyong dengan harga fantastis yaitu 222 juta euro untuk Neymar dan 180 juta euro untuk Mbappe.

Bergabungnya dua pemain itu menurut publik bakal berdampak pada kiprah Draxler di PSG. Pemain asal Jerman ini diprediksi hanya akan jadi pemanis bangku cadangan. Karena itulah, sempat muncul rumor kalau Draxler bakal angkat koper dari PSG.

Namun seperti dilansir Soccerway, Draxler percaya diri bisa menantang Neymar dan Mbappe untuk satu tempat di skuat utama PSG. Meskipun, ia mengakui Neymar dan Mbappe punya keuntungan di atas kertas karena harga transfer mereka yang fantastis.

"Tapi saya percaya diri. Itulah kenapa saya tidak berpikir meninggalkan PSG," ujar Draxler.

PSG mendatangkan Draxler dari Schalke 04 pada bursa transfer Januari musim 2016/17. Dua musim bersama PSG, Draxler baru tampil 27 kali dan mencetak 10 gol.

"Saya hanya bermain dua kali untuk jangka waktu yang pendek, tapi saya kembali berlatih empat pekan kemudian daripada pemain lain karena Piala Konfederasi. Itulah yang terkadang dilupakan oleh media," kata Draxler mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr