Sukses

Klasemen Liga 1 Usai Persib Lumat Sriwijaya

Persib Bandung sukses melumat tuan rumah Sriwijaya FC pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

Liputan6.com, Palembang - Persib Bandung sukses melumat tuan rumah Sriwijaya FC pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017). Michael Essien dan kawan-kawan menang telak 4-1 atas Laskar Wong Kito.

Pesta gol Persib ke gawang Sriwijiaya dimulai pada menit ke-17 oleh Ezechiel N'Douassel. Pada menit ke-32, giliran Michael Essien yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dua gol Persib selanjutnya tercipta pada babak kedua. Febri Haryadi yang baru kembali dari timnas SEA Games, mencetak gol ketiga Persib di menit ke-60. Maung Bandung menciptakan gol keempat lewat kaki Billy Keraf pada menit ke-90.

Sriwijaya mendapat gol hiburan jelang laga berakhir bekat aksi Tijani Belaid.

Kemenangan telak ini berdampak pada peringkat Persib di klasemen sementara.

Djadjang Nurdjaman. Djanur berhenti karena gagal mengangkat tim di Liga 1.

Persib saat ini ada di peringkat ke-9 dengan 32 poin dari 22 pertandingan. Sementara itu, Sriwijaya berada di peringkat ke-12 dengan 28 poin dari 22 pertandingan.

Posisi puncak klasemen masih ditempati Bali United dengan 44 poin. Pada pekan ke-22, pasukan Widodo Cahyono Putro menggilas Persela Lamongan dengan skor 5-1.

Berikut klasemen Liga 1 hingga pekan ke-22.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.