Sukses

Gelandang MU Siap Hadapi Jadwal Padat

Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata menegaskan timnya siap menghadapi jadwal padat di bulan September.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata menegaskan timnya siap menghadapi jadwal padat di bulan September. MU harus bermain tujuh kali dalam jangka waktu 22 hari.

"September akan jadi bulan yang sangat padat buat kami dengan tujuh pertandingan hanya dalam waktu 22 hari," ujar Mata seperti dilansir Sports Mole.

Kembali ke Liga Champions membuat MU mau tak mau mendapat jadwal yang padat. Setan Merah harus rela mandi keringat pada tengah pekan di Liga Champions sebelum berlaga di Liga Inggris.

Belum lag, MU juga masih mengikuti Piala Liga dan Piala FA. Total, ada empat kompetisi yang harus diikuti Mata dan kawan-kawan.

Usai menghadapi Stoke City, akhir pekan ini, MU akan memulai petualangan mereka di Liga Champions dengan menghadapi Basel, Rabu (13/9/2017). Empat hari setelahnya, MU akan menjamu Everton di Old Trafford pada pekan kelima Liga Inggris.



Menghadapi jadwal padat itu, kondisi MU sedang bagus. Pasukan Jose Mourinho sedang memimpin klasemen Liga Inggris dengan 9 poin dari tiga pertandingan. Kebugaran skuat juga tengah apik menyusul tak ada pemain yang cedera.

"Kami memulai Liga Inggris dengan sangat bagus. Tantangannya sekarang adalah bukan untuk konsisten di Liga saja tapi juga di semua kompetisi. Ini adalah maraton sepak bola dan kami bisa membuktikan bahwa kami bisa," kata Mata mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU