Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18, Indonesia Vs Myanmar

Timnas Indonesia akan diuji Myanmar di laga pertana Piala AFF U-18.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indoensia U-19 akan mengawali petualangannya di Piala AFF U-18 2017 hari ini, Selasa (5/9/2017). Pasukan Indra Sjafri sudah menghadapi lawan berat di partai pertamanya. 

Indonesia akan dijajal tuan rumah Myanmar di Thuwunna Stadium, Yangon, sore nanti. Bertemu tuan rumah di partai perdana tentu tidak menguntungkan. Pasukan Indra Sjafri harus siap menghadari teror dari penonton Myanmar di laga ini.

Jika mampu mengalahkan Myanmar, peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar. Pada Piala AFF U-18 2017, Indonesia masuk Grup B. Selain Myanmar, ada Vietnam, Filipina dan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia U-19 ini juga akan diperkuat dua jebolan SEA Games 2017 yakni gelandang Asnafi Mangkualam Bahar dan pemain depan Saddil Ramdani.

Laga seru timnas Indonesia melawan Myanmar ini bisa akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Pecinta bola juga dapat menontonnya lewat live streaming di Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18:

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18:

18.30 WIB: Myanmar vs Indonesia (Live Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.