Sukses

Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19

Liputan6.com, Jakarta - Striker Timnas Indonesia, Ezra Walian ternyata sudah tak jomblo. Baru-baru ini, striker naturalisasi dari Belanda itu memamerkan kemesraan dengan sang kekasih lewat akun instagramnya.

Kabar mengenai Ezra Walian ini jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Sepertinya, banyak yang patah hati dengan status Ezra yang sudah punya kekasih.

Selain berita soal Ezra, berita mengenai kiprah Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 juga menarik perhatian. Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri bakal memulai laga perdana, Selasa (5/9/2017) hari ini dengan melawan tuan rumah, Myanmar.

Dua berita tersebut masuk ke dalam Top 10 berita Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram

Tampaknya tagar #HariPatahHatiNasional akan kembali populer. Bukan untuk penggemar selebritas Raisa Adriana dan Hamish Daud, tapi berlaku untuk suporter perempuan Timnas Indonesia U-22.

Pada Sabtu (2/9/2017), striker timnas Ezra Walian baru saja memamerkan kekasih cantiknya di Instagram Story. Wanita yang diketahui bernama Ylon Louise tersebut akhirnya bisa kembali berada di sisi Ezra setelah ditinggal sang pemain ke SEA Games 2017.

Selengkapnya cek di sini.



2. Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2017

Timnas Indonesia U-19, besok (5/9/2017) akan memulai petualangan di Piala AFF 2017 yang berlangsung di Myanmar. Lawan pertama untuk anak-anak asuhan Indra Sjafri tak lain adalah tuan rumah Myanmar.

Turnamen Piala AFF U-19 tahun ini berlangsung sejak 5 hingga 17 September mendatang. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Selengkapnya cek di sini.



3. Terungkap, Ferguson Siksa Ronaldo agar Jadi Pemain Tangguh di MU

Cristiano Ronaldo tak pernah lupa menunjukkan rasa cintanya pada eks manajer MU, Alex Ferguson setiap kali bertemu. Rupanya ia sadar kalau Fergusonlah yang membentuknya menjadi pemain seperti sekarang.

Menariknya, Ronaldo dibentuk Ferguson dengan cara yang sama sekali tidak menyenangkan. Bahkan, bisa dibilang cara ini tidak akan disukai oleh pemain manapun.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya
4. Tertarik Gabung Movistar Yamaha, Zarco dapat Sindiran dari Rossi
5. Gelandang MU Siap Hadapi Jadwal Padat
6. Draxler Pede Tantang Neymar dan Mbappe di PSG
7. Klasemen Liga 1 Usai Persib Lumat Sriwijaya
8. 3 Alasan Messi Sebaiknya ke Manchester City
9. Indra Ingin Ulangi Kejayaan Timnas Indonesia U-19 Era Evan Dimas
10. Zidane Minta Maaf Pernah Menanduk Materazzi

Artikel Selanjutnya
Mantan Asisten Riedl Yakin Timnas Indonesia U-19 Juara AFF
Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Myanmar Sudah Lama Pantau Timnas Indonesia U-19