Sukses

Ingin ke Barcelona, Coutinho Tolak Bermain di Liga Champions

Kepindahan Coutinho ke Barcelona nyaris terwujud musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho kabarnya punya cara jitu agar Liverpool segera menjualnya ke Barcelona. Gelandang asal Brasil itu akan mogok bermain di Liga Champions musim ini.

Padahal nama Coutinho didaftarkan The Reds untuk mengarungi semua kompetisi musim ini. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap Coutinho bisa memberikan kemampuan maksimalnya setelah gagal pindah pada bursa transfer musim panas.

Namun harapan Klopp tampaknya bakal sulit terwujud. Pasalnya, Coutinho sangat kecewa dan sedih tak jadi pindah ke Barcelona.

Itu sebabnya ia berharap Barcelona bisa menawarnya lagi pada bursa transfer musim dingin mendatang. Jika transfer itu sukses, maka Coutinho pun berharap bisa membela Barcelona di fase gugur Liga Champions.

Kepindahan Coutinho ke Barcelona nyaris terwujud musim panas ini. Namun Liverpool akhirnya menaikkan harganya hingga 200 juta euro dan membuat Barcelona menyerah.

Coutinho diplot Barcelona untuk menjadi pengganti Neymar yang pergi. Tetapi kegagalan itu ditebus Barcelona dengan membeli Paulinho dan Ousmane Dembele.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions