Sukses

Manajer Persib Ungkap Kunci Kemenangan Telak atas Sriwijaya FC

Secara mengejutkan, Persib mampu mencuri tiga angka meski bermain di Palembang.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib, Umuh Muchtar sangat senang timnya bisa meraih kemenangan telak 4-1 atas Sriwijaya, Senin (4/9/2017). Ia menyebut kemenangan Tim Maung Bandung tidak lepas dari dua faktor.

Secara mengejutkan, Persib mampu mencuri tiga angka meski bermain di Palembang. Empat gol Persib diciptakan oleh Ezechiel N'Dousel, Michael Essien, Febri Hariyadi, dan Billy Keraf.

Sementara gol balasan diciptakan Tijani Belaid pada menit terakhir. Kemenangan membuat Persib tetap bertahan di posisi kesembilan klasemen sementara.

"Kami tak pernah menganggap lawan, tidak ada anggapan setiap lawan itu ada di bawah kita. Selain itu anak-anak tampil disiplin," ujar Umuh seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tentu hasil ini patut disyukuri. Terus terang pelatih, pemain dan yang lainnya dalam keaadaan enjoy," katanya antusias.

Meski demikian Umuh berharap [Persib](http://www.liputan6.com/tag/persib-bandung "") tidak cepat berpuas diri. Apalagi mereka akan menjamu Semen Padang akhir pekan nanti.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.