Sukses

Juara Dunia F1 Jadi Anggota Kehormatan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Juara dunia Formula 1 pada 2005 dan 2006, Fernando Alonso menjadi anggota kehormatan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Alonso sendiri mengakui dirinya seorang Madridista, sebutan fans Real Madrid sejak lama.

Pembalap McLaren-Honda itu dinobatkan sebagai anggota kehormatan Real Madrid dalam acara yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (4/9/2017). Dalam acara tersebut, Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan kaos kepada Alonso dengan nomor 1.

"Acara hari ini digelar untuk menunjukkan apresiasi Real Madrid kepada salah satu anggota dan penggemar terberat kami," ujar Perez.

"Ini adalah wujud pengakuan kepada salah satu olahragawan terbaik dari Spanyol. Ia merupakan seorang pionir, meraih sesuatu yang belum pernah diraih orang Spanyol sebelumnya: menjadi juara dunia Formula 1," katanya menambahkan.

Kekasih Linda Morselli itu mengatakan, dia sudah menjadi fans berat Real Madrid sejak kecil. Alonso merasa tersanjung menjadi anggota kehormatan klub berjulukan Los Blancos tersebut.

"Ini merupakan hari yang sangat istimewa bisa berada di Bernabeu. Saya selalu up to date dengan hal-hal yang terjadi di Real Madrid. Saya selalu mengikuti momen besar klub ini," ucap Alonso, dikutip dari GP Update.

"Saya sudah mencintai Real Madrid sejak kecil. Ayah saya seorang fans Real Madrid. Dia menanamkan nilai klub kepada saya. Ini merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi saya," katanya menutup.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga
Artikel Selanjutnya
Hazard Akui Real Madrid Sebagai Tim Terbaik di Dunia