Sukses

Messi Mulai Tidak Betah di Barcelona

Messi kecewa Barcelona terpuruk di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Barcelona- Bintang Barcelona Lionel Messi mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Nou Camp. Pria asal Argentina itu tidak betah akibat serangkaian kejadi di musim panas 2017.

Messi dianggap sebagai salah satu pemain tersukses dalam sejarah Barcelona. Blaugrana pun berharap Messi dapat pensiun di Nou Camp. 

Pria 30 tahun itu kabarnya sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan. Namun hingga awal Agustus ini, Messi belum juga menandatangani kontrak baru tersebut.

Messi menunda meneken kontrak karena tidak terkesan dengan aksi Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Diario Gol melaporkan penjualan Neymar ke Paris Saint Germain serta kegagalan merekrut Philippe Coutinho dan Angel di Maria membuat Messi kecewa berat.

Messi pun kini mulai berpikir untuk pergi dari Barcelona. Messi diduga meminta jaminan dari petinggi Barcelona jika kejadian di bursa transfer musim panas 2017 tidak terulang lagi di masa yang akan datang, sebelum meneken perpanjangan kontrak.

Barcelona memang berhasil mendapatkan pengganti Neymar yakni Ousmane Dembele yang dibeli senilai 96,8 juta pound dari Borussia Dortmund. Tapi Messi tak terlalu senang dengan pembelian Dembele.

Jika Messi ingin pergi dari Barcelona musim depan, Manchester City, PSG dan Chelsea siap menampungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi