Sukses

Barcelona Akui Kegagalan Rekrut Di Maria

Barcelona membutuhkan seorang gelandang untuk menggantikan Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akhirnya mengungkapkan alasannya gagal merekrut Angel Di Maria. Ternyata harga yang diminta PSG untuk Di Maria terlalu mahal.

Barcelona membutuhkan seorang gelandang untuk menggantikan Neymar. Mereka menilai Paulinho dan Ousmane Dembele belum cukup untuk mengisi pos yang ditinggalkan pemain asal Brasil tersebut.

Itu sebabnya pada hari terakhir bursa transfer musim panas, mereka coba menawar Di Maria. Kabarnya tawaran itu mencapai 40 juta euro namun ditolak oleh PSG yang meminta 60 juta euro.

"Saya pikir jika kami membelinya maka tidak akan mengurangi aturan finansial yang dialami PSG. Sebab tawaran kami lebih rendah dari permintaan mereka," ujar Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu seperti dilansir Football Espana.

"PSG menganggap Di Maria sebagai salah satu aset, jadi harganya mahal. Saya pikir tidak ada masalah kami gagal mendapatkannya," ujarnya menambahkan.

Menariknya, Bartoemu percaya Barcelona bakal tetap kompetitif musim ini. Meski mereka kehilangan Neymar tanpa mendapat pengganti yang sepadan.

"Saya pikir Barcelona musim ini lebih kuat ketimbang musim lalu," kata Bartomeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.