Sukses

Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid

Liputan6.com, Milan - Inter Milan belum puas dengan aktivitas bursa transfer musim panas 2017. Mereka coba memperkuat lini belakang dengan membidik bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, pada Januari 2018.

I Nerazzurri sebenarnya sudah berusaha menambah stok bek ketika pasar pemain dibuka. Namun Inter Milan hanya berhasil membeli Milan Skriniar.

Sedangkan Shkodran Mustafi (Arsenal) dan Eliaquim Mangala (Manchester City) gagal didatangkan.

Dengan keadaan ini, I Nerazzurri berusaha melakukan pergerakan awal demi mendatangkan target. Gimenez jadi buruan utama.

Inter Milan ingin memanfaatkan situasi pemain asal Uruguay itu di Atletico Madrid. Kontraknya habis pada 2018 dan dia tidak kunjung berkomitmen bersama Los Colchoneros.

Kesempatan Inter Milan mendatangkannya tahun depan pun lebih terbuka. Atletico Madrid tidak mau melepasnya musim panas lalu karena terkena embargo transfer. Sudah bisa belanja pemain pada Januari 2018, mereka diprediksi bersikap lebih lunak menyikasi penggawa yang dimiliki.

Tuttosport melaporkan, Gimenez memiliki klausul transfer sebesar 65 juta euro bersama Atletico Madrid. Namun, Inter Milan berharap tidak perlu mengeluarkan dana sebesar itu untuk mendatangkannya.

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Ingin Pinjam Striker Liverpool