Sukses

Bek Juventus Naik Gaji 60 Persen

Liputan6.com, Turin - Juventus siap menghargai komitmen Alex Sandro yang bertahan di Turin musim panas ini. Mereka akan memberinya kenaikan gaji dalam kontrak berdurasi hingga 2022.

Tuttosport melaporkan, Sandro nantinya mendapat 4,5 juta euro per tahun plus bonus. Dia akan berada pada kategori sama seperti bintang Juventus yakni Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Gianluigi Buffon.

Saat ini Sandro menerima 2,8 juta euro per musim dalam kontrak hingga 2020. Artinya, pemain berusia 26 tahun tersebut mengalami peningkatan upah sekitar 60 persen.

Juventus berharap Sandro segera membubuhkan tanda tangan dalam beberapa pekan ke depan. Tidak ada klausul transfer dalam ikatan kerja ini.

Sandro menjadi subyek pinangan Chelsea sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Sempat tergoda pindah ke London, pemain asal Brasil itu akhirnya memutuskan menetap di Turin.

Selain mengamankan Sandro, Juventus juga membeli Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio , Federico Bernardeschi, Blaise Matuidi, dan Benedikt Howedes pada pasar pemain 2017.

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Beli Neymar, Skuat PSG Masih Kalah dari Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Juventus Pagari Alex Sandro dengan Kontrak Baru