Sukses

AC Milan Siapkan Kiper Pengganti Donnarumma

Liputan6.com, Milan - AC Milan membidik Pepe Reina sebagai antisipasi kepergian Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer tahun depan. I Rossoneri tidak perlu mengeluarkan dana karena kontrak Reina dengan Napoli habis pada 2018.

Donnarumma memiliki klausul transfer 70 juta euro dalam kontrak baru yang ditandatanganinya musim panas lalu. AC Milan pun berharap angka tersebut mengusir para peminat.

Namun, inflasi di pasar transfer membuat mereka khawatir. Tidak tertutup peluang salah satu klub kaya Eropa mengaktifkan angka tersebut.

Mengantisipasi skenario terburuk, I Rossoneri mulai mencari penjaga gawang pengganti. Sebab, kiper pelapis saat ini, Marco Storari dan Antonio Donnarumma, tidak memiliki level tinggi.

Salah satu pilihan yang tersedia adalah Reina. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut sebelumnya dikabarkan bakal hengkang tahun ini. Namun dia memutuskan bertahan di San Paolo dan menghabiskan kontraknya.

Kalaupun sukses mempertahankan Donnarumma, kedatangan Reina otomatis meningkatkan kualitas skuat AC Milan.

Donnarumma akan memiliki kompetitor sehingga termotivasi menunjukkan permainan terbaik setiap diturunkan. Reina juga bisa menularkan ilmu dan membantu kiper berusia 18 tahun tersebut berkembang.

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Inter Ingin Bajak Gelandang AC Milan