Sukses

AC Milan Hampir Beli Kiper Sevilla

Jakarta Kiper Sevilla, Sergio Rico, mengungkapkan kabar mengejutkan. Dia mengklaim AC Milan sempat mendekatinya pada bursa transfer musim panas 2017. 

AC Milan sempat kepusingan mencari kiper anyar sebagai langkah antisipasi kepergian Gianluigi Donnarumma yang menolak perpanjangan kontrak. Rossoneri menjadikan Sergio Rico sebagai alternatif. Hal tersebut diungkapkan sang pemain ketika diwawancarai Correo TV.

"AC Milan memberi saya tawaran yang sangat bagus tapi Sevilla kemudian menawari saya perpanjangan kontrak. Fokus saya selalu ada di Sevilla karena tujuan saya adalah terus bermain untuk mereka," ujar Rico.

Pernyataan dari Rico menguak kalau AC Milan sudah bersiap berpisah dengan Gianluigi Donnarumma. Namun, Rico menolak tawaran tersebut dan menambah masa baktinya bersama Sevilla per 14 Agustus 2017.

Pada akhirnya, Donnarumma menambah durasi kontraknya bersama Il Diavolo Rosso. AC Milan mengikat Donnarumma hingga Juni 2021. Tidak hanya itu, AC Milan juga memboyong kakak dari Gianluigi Donnarumma, yaitu Antonio Donnarumma yang juga merupakan jebolan akademi klub.

Penampilan Sergio Rico pada musim 2016-17 berhasil mencuri perhatian sejumlah klub Eropa. Kiper berusia 24 tahun tersebut mencatatkan 12 clean sheet dan kemasukan 45 gol dari 35 penampilan di La Liga.

 

Artikel Selanjutnya
Kiper Sevilla Nyaris Gantikan Donnarumma di AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid