Sukses

Cara Unik Conte Tingkatkan Kemampuan di Chelsea

Conte sukses meraih gelar Liga Inggris bersama Chelsea musim lalu.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte ternyata tidak bisa berhenti bekerja. Meski sedang berlibur, namun pria asal Italia itu selalu ingin meningkatkan kemampuannya sebagai manajer.

Conte tertangkap kamera sedang membaca buku berjudul 'Sepak Bola Inggris: Kosakata Sepak Bola Untuk Pembelajar Bahasa Inggris' karangan Tom Challanger. Hal itu menunjukkan gaya hidup eks pelatih Juventus tersebut yang tak pernah santai 100 persen.

Saat ini Conte tengah menikmati masa libur. Beberapa pemain Chelsea sedang memperkuat negaranya masing-masing dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Beberapa waktu lalu, Conte mengakui masih memiliki kesulitan menerjemahkan taktik dengan menggunakan bahasa Inggris.

Menetap selama satu tahun di London, Conte tetap belum terlalu fasih menggunakan bahasa Inggris. Berstatus nakhoda Chelsea sejak 2016, Conte membawa Chelsea menuai gelar juara Premier League 2016-2017.

Beberapa waktu lalu, Conte mengakui kalau ingin berlibur bersama sang istri jika ada waktu jeda. Pilihannya adalah pantai, sesuatu yang sudah lama berada dalam angannya, dan selalu rutin dilakukan ketika berada di Italia.

Sumber: Calciomercato

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.