Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan Timnas Indonesia dan persaingan kompetisi sepak bola nasional menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com

Timnas Indonesia tengah mengikuti Piala AFF U-18 di Myanmar. Sementara Liga 1 memasuki putaran ke-22. 

Selain itu, rivalitas antarklub Eropa juga masuk top 10 kanal bola. Berikut top 10 kanal bola Liputan6.com pada Selasa (5/9/2017) sore WIB.

1. Piala AFF U-18 2017: Thailand dan Malaysia Berjaya

Hari pertama perhelatan Piala AFF U-18 2017 menghadirkan tiga tim sebagai pemenang. Dua di antaranya adalah Thailand dan Malaysia yang sama-sama berjaya dengan marjin tiga gol.

Thailand mengawali kiprah mereka pada Grup A Piala AFF U-18 2017 dengan menghadapi Timor Leste di Thuwunna Stadium, Senin (4/9/2017). Tak tanggung-tanggung, tim yang dikapteni Kritsada Kaman itu unggul tiga gol tanpa balas.

Mereka membuka pesta kemenangan dengan aksi Ekanit Panya di menit ke-42. Selanjutnya, mereka memperbesar keunggulan lewat penalti Nattawut Chootiwat di menit ke-83. Jelang laga berakhir, keunggulan tim Gajah Perang tersebut bertambah berkat Chaiwat Weerakijphanich. Selengkapnya di sini.

2. Piala AFF U-18: Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-19 Rival Utama

Vietnam mulai berhitung kekuatan peta persaingan di Grup B Piala AFF U-18 2017. Pelatih Vietnam, Hoang Anh Tuan menyebut, Timnas Indonesia U-19 dan tuan rumah Myanmar sebagai rival utama mereka.

Tim Negeri Paman Ho muda amat berambisi menjuarai perhelatan turnamen usai kegagalan menyakitkan di SEA Games 2017. Indonesia dan Myanmar akan dihadapi di akhir penyisihan grup masing-masing pada 11 dan 13 September.

Sebelum menghadapi Myanmar dan Timnas Indonesia U-19, Vietnam akan lebih dulu bertemu dua tim lainnya di Grup B. Mereka akan berhadapan dengan Brunei Darussalam pada 7 September dan Filipina (9 September). Selengkapnya di sini.

3. Persib Menang Telak, Ini Penyebab Kekalahan Sriwijaya FC

Kenyataan pahit kembali diterima Sriwijaya FC usai menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin malam (4/9/2017). Skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu harus mengakui kehebatan tamunya yang mampu menghujani gawangnya dengan 4 gol..

Dengan kekalahan tersebut Hilton Moreira dan kolega gagal naik ke papan tengah klasemen. Sementara torehan tiga poin sukses melanjutkan tren positif Persib di papan tengah klasemen Liga 1.

Usai pertandingan pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengungkapkan penyebab kegagalan anak asuhnya. Menurutnya banyak kesalahan mendasar yang dilakukan anak asuhnya sehingga bisa kebobolan dengan jumlah yang cukup besar. Selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Artikel Lain:

4. Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
5. Klasemen Liga 1 Usai Persib Lumat Sriwijaya
6. Mantan Bintang MU: Lindelof Layak Jadi Pemain Inti
7. Timnas Indonesia U-19 Berharap Bisa Ulang Memori Indah 2013
8. Pesta 4 Gol, Persib Permalukan Sriwijaya di Jakabaring
9. Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan
10. Masih Cedera, MU Tetap Bawa Ibrahimovic di Liga Champions

Saksikan video menarik berikut: