Sukses

Wonderkid Persib Antusias Duet Bareng Ezechiel

Persib mampu mencuri tiga angka meski bermain di Palembang.

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi mengeluarkan pernyataan menarik setelah Persib menang telak atas Sriwijaya FC, Senin (4/9/2017). Ia mengaku siap menjadi 'pelayan' bagi striker baru, Ezechiel N'Douassel.

Secara mengejutkan, Persib mampu mencuri tiga angka meski bermain di Palembang. Empat gol Persib diciptakan oleh Ezechiel N'Dousel, Michael Essien, Febri Hariyadi, dan Billy Keraf.

Sementara gol balasan diciptakan Tijani Belaid pada menit terakhir. Di laga selanjutnya, Persib akan menjamu Semen Padang.

"Saya baru pertama kali main dengan Ezechiel. Namun dia juga sangat terbuka sehingga tidak ada kecanggungan dengan saya," ucap Febri, Selasa (5/9/2017).

"Berjalannya waktu juga tim bisa memperbaiki peringkat. Mudah-mudahan bisa masuk ke lima besar," kata dia.

Persib sempat terpuruk dan masuk peringkat papan bawah pada putaran pertama Liga 1. Namun berkat raihan positif dalam lima pertandingan terakhir, kini Persib berada di posisi kesembilan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.