Sukses

Maradona: Icardi Pemain Titipan

Liputan6.com, Milan - Diego Maradona cukup kesal dengan kembalinya Mauro Icardi ke timnas Argentina. Ia merasa Icardi tak layak membela Tim Tango.

Mauro Icardi menjadi satu di antara pemain yang dipanggil pelatih Jorge Sampaoli ke timnas Argentina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Icardi tidak pernah lagi menerima panggilan dari timnas sejak 2013.

Kondisi tersebut mengundang Diego Maradona untuk berpendapat tentang pemain Inter Milan tersebut.

“Saya merasa khawatir dengan pilihan Jorge Sampaoli untuk timnas Argentina. Saya rasa ada pemain yang lebih bagus, yang harusnya dipanggil selain Icardi,” ujar Maradona seperti dilansir Football Italia.

“Tidak memanggil Gonzalo Higuain adalah hal yang keliru. Sampaoli melewatkan peluang untuk memainkan pemain hebat seperti Higuain. Dia pikir, dia telah menemukan pemain seperti Gabriel Batistuta.”

“Icardi masuk timnas hanya karena dia diwakili oleh Javier Zanetti. Sosok yang disegani di timnas Argentina,” ujar Maradona.

Pria yang mengantarkan Argentina meraih Piala Dunia pada 1986 tersebut, merupakan sosok yang paling kritis dengan pemanggilan Icardi. Maradona menganggap kalau Icardi tidak pantas mengenakan kostum timnas Argentina.

Sumber: Football Italia

 

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo