Sukses

Misteri MU Kosongkan Pemilik Nomor Punggung 7

Tidak ada pemain yang memakai nomor 7 di MU saat in.

Liputan6.com, Manchester - Musim ini Manchester United (MU) tidak punya pemain bernomor punggung 7. Terakhir nomor itu disandang oleh Memphis Depay, yang sudah pindah ke Olympique Lyon.

Sebenarnya, MU bisa saja memberikan nomor itu kepada pemain lawan. Atau menyerahkan kepada rekrutan anyar. Tapi, nyatanya hal tersebut tidak mereka lakukan.

Belakangan terkuak, ada tujuan khusus MU mengosongkan nomor keramat yang sempat dipakai oleh legenda macam David Beckham dan Eric Cantona. Menurut Manchester Evening News, manajer Jose Mourinho ingin mempersembahkan nomor 7 buat rekrutan besar MU selanjutnya.

Ada dua nama yang berpeluang bergabung ke MU musim depan. Mereka adalah Antoine Griezmann dan Gareth Bale, yang sejak musim lalu sudah dikaitkan.



Sebenarnya MU menyiapkan nomor tersebut buat Griezmann dan Bale pada musim ini. Sayangnya, tak satu pun dari mereka berlabuh ke Old Trafford.

Griezmann yang sempat ditawar, malah memilih memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Begitu juga dengan Bale yang masih setia membela Real Madrid walau posisinya ada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU