Sukses

Persib Bandung Kini Semakin Percaya Diri

Rentetan hasil positif belakangan ini jadi modal bagus Persib di sisa laga putaran kedua.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menilai timnya kini semakin percaya diri. Ini tak lepas dari sukses mereka meraih rentetan hasil positif termasuk kemenangan besar dari tuan rumah Sriwijaya FC 4-1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (5/9/2017).

Febri pun cukup optimistis skuat Maung Bandung bisa mempertahankan penampilan apiknya pada putaran kedua kompetisi Liga 1. Dengan begitu, Persib bisa berharap bisa memperbaiki posisi di klasemen.

"Yang pasti, ini semua bisa jadi modal positif untuk pertandingan selanjutnya," ujar pemain yang juga andalan timnas Indonesia U-22 di SEA Games itu. "Sebab, dari pertandingan ke pertandingan Alhamdulillah Persib selalu mendapat poin."

Febri pun berharap Persib bisa terus meraih kemenangan di setiap pertandingannya. "Ya, mudah-mudahan juga kemenangan kemarin jadi modal untuk pertandingan selanjutnya. Kita optimisis," Febri menjelaskan, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (5/9/2017).

Disinggung soal target pribadi, pria yang akrab disapa Bow ini mengaku tak punya target muluk. Dia hanya ingin membawa Persib meraih prestasi maksimal.

"Yang jelas, saya tidak menilai ada gol dari saya. Tujuan dan niat saya hanya berkontribusi kepada tim. Kalau terjadi gol ya mungkin sudah rezeki saya, Alhamdulillah," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Semen Padang

Yang jelas, kata Febri, mencetak gol di setiap pertandingan, bukanlah target utama dirinya. "Saya ingin selalu berguna bagi tim Persib..step by step, dari match ke match," ujarnya.

Saat ini, kata Febri yang terpenting adalah kembali fokus ke lapangan. Dan, Semen Padang akan menjadi target Persib selanjutnya, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.